Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Friday, November 2, 2018

JASA AQIQAH I 085732016371 I CATERING AQIQAH KEDIRI 2020



JASA AQIQAH I 085732016371 I CATERING AQIQAH KEDIRI 2020




JASA AQIQAH kami berfokus pada olahan kambing saja sehingga jaminan rasa dan ke syari an sejak dalam proses pemilihan kambing yang kami sembelih. Misalnya saja syarat kambing aqiqah harus besar, sehat, dewasa dan tidak cacat, kami pastikan semua itu baru kita sembelih dengan niat dari nama yang di pesan oleh konsumen. Jasa aqiqah kediri begitu nama yang sering di sebut oleh pelanggan- pelanggan setia kami yang telah melakukan order berkali -  kali, meskipun sebenarnya kami punya merk sendiri. Kami memakai nama Sarirasa Aqiqah, sudah lumyan membumi namun jasa aqiqah kediri juga akrab terdengar di bicarakan karena mungkin sudah tersimpan di hati.

CATERING AQIQAH memang menjadi pilihan kami karena olahan kambing tidak semua catering mampu masak dengan lezat. Namun di catering aqiqah kami pastikan tidak prengus, tidak bau kambing juga dagingnya empuk. kami pastikan kami merupakan catering aqiqah di kediri yang terpecaya sejak 40 tahun silam karena ini adalah bisnis turun temurun.

Sahabat Aqiqah sarirasa berdiri sejak hampir 40 tahun yang lalu karena bisnis turun temurun dan Alhamdulillah telah menjadi perusahaan jasa aqiqah siap melayani aqiqah untuk wilayah kediri, nganjuk, blitar, tulungagung, dengan identitas perusahaan “FOKUS PADA KUALITAS rasa yang sempurna”.

“Sahabat Aqiqah sarirasa, aqiqah merupakan Layanan Jasa Aqiqah yang dapat memudahkan ibadah aqiqah putra/i anda. Layanan Jasa Sarirasa Aqiqah dimulai dari pemesanan, pemotongan, masak dan pendistibusian dengan slogan (DIPOTONG – DIANTAR – DIMASAK) sampai ketempat tujuan (konsumen). 

Motto sarirasa aqiqah adalah” lezat dan syar’i “

Kepercayaan dan amanah anda sangat kami utamakan.

Mengapa Memilih Kami
dalam menunaikan atau mencari jasa aqiqah berikut ini penjelasannya:
Berkualitas
Kambing yang berkualitas dan memenuhi syarat. Aqiqah sarirasa menyediakan Kambing Jantan dan Betina sesuai Syar’i.

Sertifikasi dan Risalah
Sahabat Aqiqah akan memberikan Sertifikat Aqiqah dilengkapi dengan foto penyembelihan.
Dokumentasi
Sahabat Aqiqah akan selalu mendokumentasikan proses penyembelihan hewan baik dalam bentuk Foto Digital atau Video Recording dengan reques terlebih dahulu, jika tidak reques otomatis hanya kami foto saja.
Pembayaran Mudah
Sistem Pembayaran di Aqiqah sarirasa sangat memudahkan. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui Transfer Bank atau marketing lapangan kami yang mengambil DP nya dan setelah pesanan diantar baru pelunasan.
Siap Menyalurkan
Aqiqah Sarirasa Siap membantu menyalurkan kepada yang berhak. Kami bekerjasama dengan Panti asuhan, Yatim Piatu, Pondok Pesantren dan lain-lain atau sesuai Rekomendasi dari Konsumen.

Tepat Waktu
Petugas Delivery Aqiqah sarirasa akan mengantarkan pesanan kerumah Anda dengan tepat waktu sesuai dengan permintaan Anda


Kami sebagai catering aqiqah kediri 2020 sangat berbangga mendapatkan konsumen seperti anda..

No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...