Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Monday, December 9, 2019

CATERING AQIQAH KEDIRI I PAKET AQIQAH KEDIRI I 08732016371




CATERING AQIQAH KEDIRI HARGA MURAH

Anda butuh Catering Aqiqah di Kediri? dengan harga murah dan rasa yang lezat, enak dan tidak mengecewakan? Jasa Aqiqah/ Akikah kami siap melayani sepenuh hati terjamin kesyar’iannya, terjamin rasanya dan terjamin kemantaban rasanya dalam pemilihan kambing dan proses penyembelihannya.

Tidak perlu ragu dan Khawatir dengan cita rasa masakan yang tidak sesuai dengan harapan? Percayakan pada jasa aqiqah kami, Aqiqah/ Akikah Kediri sudah berpengalaman selama 3 generasi dalam usaha catering aqiqah Sudah turun temurun dari kakek, orang tua dan sekarang. Dan selama itu semua customer kami selalu merasa puas dengan pelayanan dan rasa masakan kami yang enak.

Cari Jasa Aqiqah di KEDIRI?
“Iya, tapi saya ragu nih karena lagi musim wabah Corona.”
Tenang saja, Anda tetap bisa melaksanakan Ibadah Aqiqah #DariRumahAja.
Kami siap bagikan ke yang berhak.
Ibadah jalan, Anda tetap #DiRumahAja.
“Oke, terus apa virus corona tidak menyebar lewat makanan?”
Tidak kok. Penjelasan selengkapnya baca terus artikel ini ya!
Kami Aqiqah SARIRASA, insya Allah merupakan pilihan terbaik untuk Anda di kondisi penyebaran virus Corona seperti ini karena:

Ayah Bunda Cukup #DiRumahAja

Kami peduli dengan keselamatan Ayah dan Bunda. Maka dari itu kami akan usahakan semaksimal mungkin Ayah dan Bunda untuk #DiRumahAja untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.
Aqiqah SARIRASA dengan senang hati akan mengantar Aqiqah buah hati Ayah Bunda ke berbagai Panti Asuhan yang telah menjadi pilihan ayah bunda. Justru di saat sulit dimana tersebarnya pandemi Corona seperti ini Aqiqah Ayah Bunda akan sangat menyenangkan dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan ðŸ™‚
Lebih lanjut, kami dapat mengatur pengantaran sesuai keinginan Ayah dan Bunda, misal sebagian ke rumah Ayah Bunda dan sebagian lainnya ke panti asuhan.
Kabar baiknya semua kami lakukan dengan Gratis Ongkir tanpa tambahan biaya apapun!

Sedekah dapat menolak berbagai musibah dan penyakit

Dengan membagikan Aqiqah buah hati Ayah Bunda ke panti asuhan maka Ayah Bunda telah melakukan suatu amal shalih yang sangat utama yaitu sedekah.
Maka dari itu tunggu apalagi, mari segera laksanakan niat baik Ayah Bunda untuk Aqiqah dan dapatkan berbagai fadhilah dari sedekah ðŸ™‚

Makanan tidak dapat menyebarkan virus Corona

Ayah Bunda tidak perlu khawatir karena penelitian menjelaskan bahwa virus corona menginfeksi terutama melalui pernapasan bukan melalui makanan.
Jadi Ayah Bunda tidak perlu khawatir untuk menunda Aqiqah karena para ahli menyatakanan makanan terbukti bukan menjadi media penularan virus Corona.

Masakan Aqiqah Justru Bisa Tingkatkan Imunitas Untuk Cegah Berbagai Virus

Hasil masakan Aqiqah seperti gulai, sop dan tongseng mengandung berbagai jenis rempah-rempah yang dapat meningkatkan imunitas guna mencegah berbagai virus.
Maka Ayah Bunda justru penting untuk tetap melakukan Aqiqah sekarang, secara akhirat bisa bersedekah untuk menolak bala dan secara dunia juga kandungan masakan Aqiqah bagus untuk meningkatkan imunitas loh. 


No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...