Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Friday, November 2, 2018

AQIQAH I 085732016371 I JASA AQIQAH KOTA KEDIRI 2020

AQIQAH I 085732016371 I JASA AQIQAH KOTA KEDIRI 2020








Aqiqah afdolnya di tunaikan oleh orang tua terhadap anaknya namun karena kesibukan orang tua ibadah tersebut menjadi agak berat tertunaikan, bukan karena uang tapi karena waktu yang tidak memungkinkan.

Saudara-saudara, sahabat dan para pelanggan Aqiqah SARIRASA yang semoga dirahmati oleh ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala..

Di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh dunia usaha, tak terkecuali layanan usaha kami sebagai bagian dari komunitas masyarakat. Selama sebulan lebih Aqiqah SARIRASA mengalami kevakuman usaha. Tetapi melihat perkembangan Covid-19 di wilayah KEDIRI dan sekitarnya), tampaknya Covid-19 ini tidak akan bisa 100% hilang dalam waktu dekat. Artinya, kondisi phyisical distancing, penerapan gaya hidup bersih dan sehat, serta penggunaan protokol kesehatan dalam berkegiatan harus tetap dilakukan.

Anda mencari:

JASA AQIQAH KEDIRI ?


Bersamaan dengan hal tersebut, kami melihat bahwa kebutuhan usaha harus tetap berjalan, dengan niat untuk menggerakkan perekonomian masyarakat kecil dan pedagang pasar. Di sisi lain, di luar sana masih ada kebutuhan saudara dan sahabat AQIQAH SARIRASA, ayah dan bunda, untuk menunaikan aqiqah buah hati tercinta.
Hal ini juga merupakan hal yang cukup urgent untuk ditunaikan, mengingat aqiqah adalah salah ibadah yang diikat oleh waktu (7 hari setelah kelahiran). Artinya, jika waktu tersebut terlewat, ke-afdholan ibadah aqiqah dikhawatirkan akan berkurang.
Oleh karena itu, Aqiqah SARIRASA memohon pertolongan dari ALLAH Subhanahu wa Ta’ala agar diberikan kekuatan dan kemudahan untuk kembali melayani saudara dan sahabat AQIQAH SARIRASA sekalian di KEDIRI di tengah Pandemi COVID-19 ini.

CATERING AQIQAH KEDIRI?

AQIQAH NASI KOTAK TERDEKAT ?

AQIQAH DAN KAMBING GULING?


KAMILAH JAWABANNYA, MENAWARKAN JASA YANG ANDA CARI
KAMILAH JAWABANNYA, MEMBANTU MELANCARKAN IBADAH AQIQAH ANDA.
ANDA PUAS KITA SENANG

Mencari jasa aqiqah dengan tawaran yang menarik memang banyak, bahkan memberikan janji diskon dan hadiah sampai dengan potongan harga yang fantastis namun itu semua sengaja tidak kami lakukan karena fokus kami pada syarat dan sah nya dalam ber aqiqah. kita mementingkan hewan pilihan yang dewasa, sehat dan berkwalitas. Kambing yang kita pilihkan gemuk, sehat dan tidak cacat. sehingga harga yang kami tawarkan sudah sangat pas dengan hasil yang insyaallah kita jamin syar'i.

DAN DENGAN MEMPERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN YANG ADA PADA PANDEMI COVID -19 KALI INI.

Protokol kesehatan layanan Aqiqah SARIRASA ini dimaksudkan sebagai ikhtiyar kami semaksimal mungkin untuk menghindarkan pelanggan kami dan tim kami dari keburukan COVID-19. Protokol Kesehatan Layanan Aqiqah SARIRASA Ini Terdiri Dari 2 Hal, Yaitu:
1. Protokol Di DAPUR SARIRASA AQIQAH, Yaitu:
- Menyediakan Sabun, Hand Sanitizer, dan Disinfektan yang memadai untuk melakukan sterilisasi personel dan lingkungan kerja
- Mewajibkan cuci tangan setiap akan menyentuh bahan masakan atau masakan yang telah jadi atau peralatan masak
- Mewajibkan cuci tangan terlebih dahulu kepada apabila telah keluar dari lingkungan kerja
- Tim Kerja wajib menggunakan sarung tangan dan masker ketika melakukan pengemasan makanan
- Secara berkala melakukan sterilisasi peralatan masak dengan menggunakan air panas, sabun, dan alat sterilisasi lain yang aman (Misalnya: panci, wadah dari logam, wajan, sutil, kontainer, tempat penyimpanan perlengkapan, dll)
- Secara berkala melakukan sterilisasi peralatan dan perlengkapan Aqiqah SARIRASA yang tidak berkaitan dengan makanan, dengan menggunakan disinfektan (misalnya: Jaket, Helm, Alas Kaki, Box Motor, dll)
2. Protokol Kesehatan Ketika Berbelanja Atau Keluar DAPUR Aqiqah SARIRASA, Yaitu:
- Menggunakan Masker, Jaket, Sarung Tangan, dan perlengkapan lain untuk melindungi diri
- Memperhatikan Physical Distancing

3. Protokol Kesehatan Ketika Pengantaran PAKET MASAKAN, Dibagi Menjadi 4 protokol:
- Protokol Pengemasan Olahan Kambing
- Protokol Pengemasan Nasi Box
- Protokol pemberangkatan Paket Pesanan
- Protokol Setelah Pulang Dari Pengantaran Paket

Kita menyediakan fasilitas berupa sertifikat dan foto penyembelihan serta gratis ongkos kirim.


Untuk memudahkan tanya-tanya atau bahkan kurang jelas bisa langsung hubungi 085732016371 kami sebagai jasa aqiqah kota Kediri ingin memuaskan pelanggan setia kami dengan rasa yang sempurna. untuk itu beri kesempatan kami untuk berusaha menghadirkan rasa nikmat nan syari di hajatan anda.


DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH  2020 SATU EKOR KAMBING
-          
-          1.400.000 DAPAT SATE 350 TUSUK DAN GULE 70 PORSI
-          1.600.000 DAPAT SATE 400 TUSUK DAN GULE 80 PORSI
-          1.800.000 DAPAT SATE 500 TUSUK DAN GULE 100 PORSI
-          2.000.000 DAPAT SATE 600 TUSUK DAN GULE 120 PORSI
-          2.200.000 DAPAT SATE 650 TUSUK DAN GULE 130 PORSI
**sewaktu-waktu harga berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

AQIQAH PRAKTIS DAN SIAP SAJI

DEPOT: JL SERSAN SUHARMAJI 125 MANISRENGGO-KEDIRI

No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...