Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Friday, June 5, 2020

JUAL QURBAN PRAKTIS SIAP BAGI


JUAL QURBAN PRAKTIS SIAP BAGI





Kami menjual paket qurban yang kita beri nama dengan qurban praktis.


Kenapa paket ini lebih praktis karena Kambing sudah kami sembelih, kami bersihkan, kami kemas, anda tinggal bagi. Kepala dan kaki sudah kita bersihkan, kecuali kulit.


Lebih praktis dan sesuai target yang anda kehendaki.


Paket ini sebagai solusi bagi anda yang berada di kota dan ada pembatasan – pembatasan dan aturan tentang pemotongan hewan qurban tidak boleh sembarangan, pemotongan harus di lakukan pada tempat-tempat pemotongan hewan yang resmi. Karena di kwatirkan jika di lakukan pemotongan-pemotongan pada sembarang tempat akan menimbulkan masalah baru karena penanganan yang kurang tepat pada saat penyembelihan.


Selain itu jika pesan qurban prakis pada kami, paket qurban sudah dalam bentuk kemasan sehingga ketika sampai di tempat anda anda bisa langsung membagi ke tetangga-tetangga kanan kiri sesuai yang anda kehendaki.

Untuk informasi tentang paket qurban praktis siap bagi dari kami silahkan hubungi 085732016371

atau hubungi mitra-mitra sarirasa aqiqah terdekat



harga kambing qurban 2020, harga kambing qurban 2020 kediri, harga kambing qurban 2020 tulungagung, , harga kambing qurban 2020 blitar,  harga kambing qurban 2020 nganjuk, jual kambing, harga kambing aqiqah, fiqih qurban praktis, olahan daging kurban praktis, resep daging kurban praktis, qurban terdekat, qurban murah


No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...