Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Monday, May 18, 2020

PELUANG BISNIS DI SAAT PANDEMI CORONA

PELUANG BISNIS DI SAAT PANDEMI CORONA




Kamu yang lagi terdampak akibat pandemi korona ini dan bingung cari-cari ide bisnis untuk kamu jalankan yang cocok kamu terapkan? Memang yang namanya peluang bisnis 2020 harus segera kita tangkap dan di terapkan dengan segera karena ini sudah pertengangahan tahun 2020 itu artinya tahun 2020 sudah hampir usai, maka secepatnya ambil peluang untuk bisnis yang tepat.

Namun apakah kamu masih bingung mencari-cari apa itu peluang bisnis rumahan? Ya nenag tahun ini rupanya bisnis yang cocok yang di kerjakan di rumah adalah yang paling tepat. Intinya bisnis itu hanya ada dua hal yaitu di butuhkan oleh orang lain dan yang menghasilkan uang. Meskipun ada anjuran agar stay at home jika kamu sedang mencari-cari ide bisnis saat corona ya simak deh beberapa uraian singkat di bawah ini.

Peluang bisnis online rupanya pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari-cari peluang  peluang bisnis 2020 dan juga peluang bisnis rumahan. Kombinasi ketiganya menjadi pas ketika kamu menjalankannya. Namun bisnis apa yang tepat?

Yah memang yang namanya peluang itu bisa apa saja dan datang kapan saja. Peluang bisnis di saat pandemi corona seperti ini yang cocok adalah jual sate.
Emmm pasti ada yang tanya-tanya kok bisa? Lha tadi yang di sarankan kan bisnis online? Iya sih bisnis online tapi barangnya ya tetep nyata dan yang pasti di butuhkan oleh banya orang.

Jadi sate adalah makanan yang bisa masuk di berbagai kalangan, tua-muda semuanya suka. Namun saat ini kebanyakan orang jualan sate adalah pada sore hari. Nah maka dari itu jika di hubungkan dengan peluang bisnis yang cocok disaat pandemi adalah dengan cara jualan sate secara online.

Lebih lanjut jika di bahas masalah waktu yang tepatnya adalah menjual pada waktu tidak biasanya, misalnya menjualnya mulai pagi hari. Disaat yang biasanya penjual sate menjual pada sore hari, kita tangkap peluang dengan menjual sate pada pagi hari.

Dari sisi persaingan juga tidak banyak dan juga menangkap peluang untuk kebutuhan sarapan. Dari sisi resiko juga tidak terlalu beresiko, jika tidak habis bisa di letakkan di freezer dan di bakar ketika ada orang order saja.

Masalah promosinya bisa melalui media sosial yang ada, terutama Whattshapp, karena pemakai aplikasi ini kebanyakan adalah teman-teman dekat kita sendiri dan tidak ada salahnya kita menjual pada teman kita sendiri. Lalu medsos-medsor yang lain, misalnya fb, ig dan aplikasi lainnya.

Karena biasanya, orang jualan sate cuma di depot, di warung atau di pinggir-pinggir jalan nah saat ini harus ber inovasi. Jualannya dengan sistem DO atau kerjasama dengan kurir.

Bahkan peluang bisnis ini juga cocok nantinya sebagai peluang bisnis pasca wabah corona. Ketika sekarang masih berjalan merintis bisnis dan pelan-pelan tumbuh dan tidak menutup kemungkinan akan terus berkembang di saat wabah corona sirna.

Demikian sumbangan ide dari kami, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...