Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Tuesday, May 5, 2020

JASA AQIQAH ONLINE KEDIRI

JASA AQIQAH ONLINE KEDIRI





Saat harus stay ad home dan saat ingin pula menunaikan ibadah aqiqah maka anda mencari-cari jasa aqiqah yang dapat di percaya. Mulai dari pemilihan kambing yang gemuk, sehat, dewasa dan yang sesui syarat syar'i hingga proses penyembelihan yang benar secara syar'i pula, lalu proses mengolah daging bukan hanya menjamin kebersihan tapi juga kelezatan. Daging yang empuk dengan di bumbui bumbu-bumbu yang alami serta tanpa msg dan rasa sate yang legit berbaur dengan bumbu sate khas dari sarirasa aqiqah. Semua itu yang kita tawarkan kepada anda calon konsumen aqiqah kami, kepercayaan anda kepada kami yang kami utamakan.

Maka jika anda mencari jasa aqiqah terdekat disinilah tepatnya, dapat anda menjumpainya lewat media sosial apapin misalnya fb, ig atau whatshapp. Semua layanan media sosial kami hadir agar anda lebih mudah dalam mencari kami dan menemukannya. Sehingga ketika anda harus stay at home tinggal hubungi kami saja lalu kita catat pesanan anda setelah itu anda tranfer ke kami dan kita antarkan pesanan anda.

Dalam pengolahan kambing aqiqah online bisa reques untuk di videokan saat penyembelihannya agar anda makin yakin dan percaya lalu kita krimkan lewat aplikasi whatshapp. Juga tersedia paket aqiqah dalam bentuk nasi kotak, lebih praktis dan anda tinggal membagikan saja ke para tetangga atau bisa juga minta tolong ke kami dan akan kami antarkan ke panti asuhan yang sesuai anda kehendaki.

Berikut ini testimoni AQIQAH ONLINE KEDIRI :

Alhamdulillah. Terima kasih mas Zaky Hasan dan mbak Nia telah berbagi untuk anak-anak panti, para ojek online dan anak jalanan. Aqiqah beliau untuk putra keduanya, dibuat konsep berbagi dengan mereka yang ada di garda terdepan dan di jalanan. Selamat Aqiqah dek Ahmad Alfathyr Hasan ❤️ Semoga jadi putra yang sholeh dan qurrota a'yun. Aamiin.


Buat teman-teman yang mau berbagi Nasi box, sekaligus pendistribusian ke pantia atau tempat-tempat yang anda kehendaki bisa langsung hubungi kami. Karena di musim pandemi ini kita sebagai jasa aqiqah memberikan kemudahan dengan aqiqah online kediri. Info lebih lanjut bisa hubungi: www.sarirasaaqiqah.com
Fb: aqiqah sarirasa
Ig: sarirasa_aqiqah
Youtube: SARIRASA AQIQAH
Wa. 085.732.016.371

No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...