Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Sunday, May 31, 2020

GAMBAR KAMBING GULING UTUH


GAMBAR KAMBING GULING UTUH



Kebanyakan orang penasaran dengan gambar kambing guling utuh karena  mereka bertanya-tanya kambing kok diguling atau kambinmg kok di bakar. Bagaimana kalau utuh itu, apa gak berat dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Kambing guling utuh itu memang dari satu ekor kambing yang telah di sembelih dan di bersihkan, proses pembersihannya pun juga harus hati – hati dalam memisahkan daging bagus dengan bulu dan jerohan, setelah itu di cuci bersih. Lanjut ke proses pemberian bumbu-bumbu rempah dan selanjutnya di rebus dalam panci khusus sehingga akan matang seluruh tubuh kambing namun juga tidak boleh terlalu empuk karena nanti daging akan rusak. Setelah proses perebusan selesai selanjutnya kambing dinginkan dengan cara di gantung. Setelah agak dingin, mungkin memakan waktu 20 menit selajutnya dioles i dengan bumbu-bumbu lagi dan selanjutnya di lakukan pemanggangan di atas bara arang yang menyala. Proses pembakarang jangan terlalu dekat dengan bara kerena akan cepet terbakar namun belum kering sempurna, harus sering di balik-balik dan dan di oles i kecap di atasnya sambil terus di putar-putar.

Dalam hal penyajian kambing guling utuh, sama seperti yang terlihat pada gambar kambing guling utuh lainnya yaitu dengan di iris lalu di potong – potong dengan dadu agar mudah di nikmati dengan tusuk ataupun dengan sendok, dengan di lengkapi dengan acar dan saos kacang. Atau enak juga di nikmati dengan lontong atau dengan nasi putih. Misalnya di nikmati dengan nai putih lalu di tambah dengan krengsengan juga akan lebih mantap dan perpaduan rasa unik yang khas akan di dapatkan.

Berikut ini gambar kambing guling utuh:


Demikian artikel kami tentang kambing guling. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.  Jika membutuhkan kambing guling jangan ragu-ragu langsung telp atau wa di nomor call center kami. Kami akan merespon dengan ecepatnya.
Kami per kantor pusat di Kediri. Lebih tepatnya berada di Jl. Sersan uharmaji 125 manisrenggo – Kediri.

Letak kami sangat strategi, jika dari alun-alun tinggal ke selatan saja sampai dengan kampus UNISKA , dari uniska keselatan sedikit dan akan menemukan depot kami pada timur jalan. Ada tuliannya RUMAH MAKAN SARIRASA KAMBING GULING AQIQAH DAN CATERING.



No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...