Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Wednesday, December 11, 2019

085732016371, Jual kambing guling, Jual kambing guling kediri murah

Jual kambing guling dan Jual kambing guling kediri murah





Kambing guling adalah sajian istimewa saat kumpul bersama keluarga dan teman-teman. Dan kami dari catering yang menyediakan / jual kambing guling dengan rasa yang di jamin lezat, nikmat dan pasti ngangenin karena kita yakin kambing guling olahan dari kami tiada duanya.

Karena kita masak melalui proses yang panjang sehingga dapat kita pastikan dagingnya dapat matang sampai ke tulang-tulang.

Soal harga?
Soal harga, jangan khawatir, harganya pas...sesuai dengan kwalitas dari kambing guling bikinan catering kita.

Layanan Kambing Guling sarirasa aqiqah dapat dilaksanakan di lokasi Anda dengan Jangkauan se kediri raya, Spesialis acara Pesta dan Pelengkap Catering baik dilaksanakan di Hotel, Villa, tempat Wisata, Instansi maupun Rumah.

Sebelum memilih paket sebaiknya anda mengetahui 
standar porsi Kambing Guling Muda
, sehinga tidaklah tergiur dengan harga murah

Di kediri, kita juga di kenal sebagai jual kambing guling kediri murah. Bisa di cek di bawah ini pilihan harganya, bisa di sesuaikan sengan budget dan jumlah tamu undangan.


Daftar harga:
Harga 2 jt untuk 100 porsi

BONUS KRENGSENGAN
*Harga diatas belum termasuk penyaji( 100rb) per ekor

Ribuan pesanan telah sukses kami layani. Tak terhitung berapa jumlah Kambing yang telah kami masak. Bermacam suasana dan keadaan telah kami lewati. Baik itu pesanan jumlah kecil hingga jumlah yang cukup besar. Baik pengiriman dengan jarak terdekat hingga jarak yang sangat jauh serta melalui jalan-jalan yang tidak mudah dilalui dan berbahaya (terkadang team kami harus kesasar). Daerah-daerah pegunungan, pelosok desa ataupun tempat pengiriman super formal (harus melalui berlapis lapis pemeriksaan) hingga tempat non formal dan sederhana juga tetap kami layani.




kambing guling kediri, kambing guling adalah, kambing guling utuh, kambing guling terdekat, kambing guling aqiqah, kambing guling - aqiqah & qurban, nasi kambing guling, Jual kambing guling kediri, Jual kambing guling adalah, Jual kambing guling utuh, Jual kambing guling terdekat, Jual kambing guling aqiqah, Jual kambing guling - aqiqah & qurban, Jual nasi kambing guling, Jual kambing guling kediri murah, Jual kambing guling murah adalah
Jual kambing guling utuh murah
Jual kambing guling murah terdekat
Jual kambing guling aqiqah murah
Jual kambing guling - aqiqah & qurban murah, Jual nasi kambing guling murah


No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...