Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Friday, December 13, 2019

085732016371 I Paket Mulia I Paket Aqiqah I Jasa aqiqah Kediri

Paket Mulia I Paket Aqiqah I Jasa aqiqah Kediri





Paket mulia adalah paket olahan kambing yang sudah lengkap dengan, sudah lengkap dengan sate, gule, nasi, buah, aqua, krupuk yang dapat di distribusikan langsung ke pondok-pondok / panti asuhan. Pilihan pondok/pantinya bisa dari kami atau reques dari pemesan.

Jadi jika anda mencari jasa aqiqah atau mau berbagi dengan anak yatim atau mau tasyakuran yang di kirim ke pondok/panti asuhan bisa dengan pilihan paket aqiqah yang ini , aqiqah mulia. Karena kami pioner jasa aqiqah di kediri.

Hanya dengan 1.850.000 ( harga sewaktu-waktu dapat berubah ) . Free ongkir kediri kota dan kabupaten, Tulungagung, Nganjuk dan Blitar yg dekat dengan kediri.

Bayangkan jika anda menunaikan ibadah aqiqah di bulan ramadhan seperti saat ini lalu di distribusikan ke panti asuhan dengan pilihan paket aqiqah paket mulia. Insyaallah ibadah anda berlipat ganda, ibadah aqiqah, ibadah kepada anak yatim dan ibadah memberikan menu buka puasa. Jadi tunggu apalagi segera pesan saja.

Paket aqiqah
Paket aqiqah di sarirasa beragam mulai harga terendah sampai harga istimewa juga ada. tinggal anda menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Jasa aqiqah kediri
Kami sebagai jasa aqiqah di kediri hadir Lebih Berpengalaman
Jangan sampai ambil resiko rusaknya momen spesial Anda dan buah hati Anda karena salah memilih layanan Aqiqah yang kurang berpengalaman yang kurang optimal dalam kualitas masakan dan waktu pengantaran yang terlambat.
Menjamin kualitas hewan Aqiqah
Kami menjaga kualitas hewan Aqiqah Anda dengan memilihkan hewan yang akan di sembelih dengan hewan yang terbaik di lihat secara cukup umur, gemuk dan sehat serta tidak
Menjamin hewan Aqiqah sesuai syarat kambing / domba Aqiqah
Kami dapat menjamin bahwa hewan yang kami gunakan untuk melaksanakan ibadah Aqiqah Anda sesuai dengan syarat kambing Aqiqah menurut syariat Islam yaitu telah cukup dari sisi umur dan terbebas dari cacat yang mengakibatkan tidak sahnya kambing Aqiqah.
Menjamin proses penyembelihan kambing Aqiqah sesuai syariat Islam
Kami dapat menjamin bahwa proses penyembelihan kambing Aqiqah dilaksanakan sesuai tuntunan syariat Islam dengan memerhatikan adab-adab menyembelih yaitu:
  • Menajamkan pisau yang digunakan untuk menyembelih
  • Menyembelih di tempat yang tidak terlihat oleh domba dan kambing Aqiqah lainnya
  • Menenangkan hewan sembelihan
  • Menyebut nama Allah ta’ala saat menyembelih disertai membacakan nama anak yang di-aqiqahkan dengan hewan tersebut
Memberikan dokumentasi FOTO atau video penyembelihan hewan Aqiqah


Sarirasa Aqiqah
Jl Sersan Suharmaji 125 Manisrenggo Kediri
085732016371




No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...