Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Wednesday, May 27, 2020

Depot Sate dan Gule Kediri

Depot Sate dan Gule Kediri








Kalau belum pernah ke Depot Sarirasa aqiqah? itu artinya terlambat sekali!

Yah begitulah kira-kira kalimat yang tepat, mau gimana lagi itulah kenyataannya. Depot sarirasa aqiqah memang menyediakan sate kambing dan gule kambing yang lezat, nikmat se Kediri raya bahkan sudah termasuk legendaris.

Satenya perpaduan daging yang di bakar dengan legitnya kecap manis dan bumbu kacang kental, bikin rasa sempurna!

Coba tanya temanmu rasa masakannya gimana, hehe
Banyak testimoni yang sudah kita nyerah untuk uploud, kita jarang sekali uploud tapi yah begitulah silahkan tanya temanmu, bagaimana rasanya sate kambing dari sarirasa aqiqah.
Biasanya sih kalau kesini, pada pesan sate kambing yang katanya enak pol. Empuk dan tidak bau prengus kambing.
Pas banget kesini kalau lagi lapar banget.
Yang sukanya sate ayam juga ada sih. Satenya empuk, irisan daging nya gede-gede berbentuk dadu. Cocok juga bersanding dengan sate kambing.
Selain pesan ayam Sate kambing, cobain juga gule nya. Mantap banget!

Kombinasi yang sempurna.Perpaduan sempurna sate dan gule nya.

Lihat dari gambar gak cukup dan bisa penasaran banget.

Eh ya, depot sarirasa juga bukan hanya buka depot doang, depot sarirasa juga melayani jasa aqiqah kediri, jasa aqiqah di nganjuk, jasa aqiqah di blitar, jasa aqiqah di Tulungagung. Tentungan dengan paket aqiqah dengan berbagai pilihan harga dari harga yang terendah sampai harga tertinggi anda tingga memilih saja.

Apalagi kamu nih yang akan pesta bisa juga pesan kambing guling di depot sarirasa aqiqah. Kita juga di kenal sebagai careting aqiqah terdekat dan catering aqiqah murah di kediri.

Kambing guling beuuuh enak banget, empuk sampai ke tulang-tulang, bumbunya meresap, bumbunya legit di tambah pelengkap acar yang segar tambah nikmat poll.

Sudah langsung saja gas pol menuju depot sarirasa aqiqah.

Spesialis kambing guling kediri, spesialis kambing guling blitar, spesialis kambing guling tulungagung, spesialis kambing guling nganjuk, spesialis kambing guling jombang, spesialis kambing guling mojokerto, spesialis kambing guling surabaya, spesialis kambing guling pare.

Coba sekali, nanti balik lagi.


No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...