Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Tuesday, May 26, 2020

Catering Kambing Guling

Catering Kambing Guling






Catering kami bernama SARIRASA AQIQAH dan kami dari divisi penjualan, sarirasa aqiqah dan kambing guling adalah catering adalah sebuah jasa catering yang berfokuskan memasak olahan daging kambing dengan menggunakan kambing pilihan untuk menghasilkan citarasa daging yang empuk, lezat, dan nikmat.

Sajian spesial kambing guling jika di nikmati sebagai kudapan saja sebenarnya juga nikmat, jadi daging kambing di iris-iris kecil-kecil sehingga di sendok dan memudahkan di nikmati lalu di atas daging tersebut di siram saos khas kambing guling yang lezat sudah sangat nyaman di nikmati namun lebih cocok jika disajikan dengan lontong atau nasi putih, acar, dan sambal kecap, pasti akan membuat Kambing Guling terasa lebih lengkap dan nikmat.

Dari catering kami memang tidak mengolah lontong sendiri namun jika titip order lontong di kami juga siap meng orderkan ke penjual lontong. Jika nasi putih kita siap memasakkan dengan nasi atau beras pilihan yang pulen.

Nikmati sensasi citarasa Kambing Guling dengan 3 pilihan menu pendamping yang memiliki rasa istimewa: gule, krengsengan, sambel goreng. Menu pendamping ini hanya cocok jika ada menu berat di atas yaitu lontong atau nasi putih.

Kambing guling juga cocok sekali jika di sajikan dalam menu acara out door. Acara Bbq dengan menu kambing guling menambah keakraban anda dengan relasi. Jadi kambing guling sebenarnya sudah kita proses dengan kita matangkan secara sempurna selanjutnya di bakar nya ketika di lokasi anda sedang punya acara. Sambil anda ber acara riang gembira, tim kami membakarnya sehingga semerbak aroma khas daging yang di bakar akan tercium oleh tamu-tamu undangan anda dan itu membah selera makan yang luar biasa sehingga acara anda akan menambah berkesanya susana.

Nikmati juga sensasi bumbu rempah-rempah khas yang pasti akan membuat kamu puas. Selamat mencoba dan menikmatinya.

Kami hadir di kota-kota kesayangan anda.
Karena kami spesialis: Jasa Kambing guling kediri, jasa kambing guling tulungagung, jasa blitar, jasa kambing guling jombang, jasa kambing guling nganjuk, jasa kambing guling mojokerto, jasa kambing guling surabaya.

No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...