Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Sunday, May 3, 2020

"AQIQAH ONLINE"

"AQIQAH ONLINE"


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualikum

Percayakan aqiqah ( akikah online ) anda hanya pada kami. Kami adalah jasa aqiqah online terpecaya di Kediri. Anda yang Aqiqah kami yang kerjakan prosesnya. Anda yang terima pahalanya 😁 mudah bukan ?.
Jasa aqiqah online di kediri memang banyak namun yang lezat dan syar'i hanya sarirasa aqiqah yang menawarkan jasa aqiqah online kediri dengan menjamin ke syar' an dalam mengolah kambing aqiqah kami hadir dengan kemudahan-kemudahan. Anda hanya perlu transfer Dp SAJA LALU KITA PROSES PESANAN ANDA.

Semoga kita, keluarga kita dan saudara kita selalu dalam lindungan Allah, dijaukan dari semua penyakit dan hal-hal yang tidak baik. Aamiin.

Sehubungan dengan adanya Pandemi Corona/COVID 19, demi keselamatan dan kesehatan bersama, bagi saudara yang ingin meng-Aqiqahkan putra-putrinya bisa langsung melalui ONLINE, semua proses akan dilaksanakan oleh kami dan akan kami dokumentasikan.

InsyaAllah kami amanah

Tersedia dalam paket olahan kambing saja, paket nasi kotak aqiqah , paket mulia yang siap dikirim ke panti asuhan  selain olahan kambing juga sudah lengkap dengan nasi putih, biah, air mineral, krupuk yang kurang lebih dapat di nikmati untuk 60 porsi secara prasmanan Dari kita juga tersedia paket kambing guling.

Semuanya dapat di order lewat online. Anda tingal hubuni kami, lalu kami datang ke tempat anda untuk ambil DP atau bisa juga anda tranfer, pesanan kita catat lalu masakan kita proses sesuai tanggal yang sudah anda tetapkan, anda tinggal menunggu dirumah dan masakan kita antarkan dengan layanan gratis ongkos kirim.

Yuk beribadah dengan menunaikan Aqiqah. Memang benar ibadah banyak jalannya tapi ibadah aqiqah juga tidak kalah pentingnya, maka kami hadir memberikan solusi memudahkan ibadah anda. Dengan tertunaikan ibadah aqiqah anda atau meng akikah i anak anda setidaknya sudah aqiqah anak anda sudah tidak tergadaikan lagi. Tentang anak yang belum teraqiqah i adalah tergadaikan, bisa di cari di artikel kita yang lain.

www.sarirasaaqiqah.com
Fb: aqiqah sarirasa
Ig: sarirasa_aqiqah
Youtube: SARIRASA AQIQAH
Wa. 085.732.016.371

No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...