Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Friday, November 2, 2018

AQIQAH KEDIRI I 085732016371

AQIQAH KEDIRI I 085732016371

kami membuka jasa aqiqah di kediri, ada banyak kemudahan dalam proses pemesanan di jasa aqiqah kami:
Yang pertama,  anda hanya cukup menghubungi 085732017371 lalu melakukam DP melalui tranfer bank lalu pesanan anda kita proses.


Atau cara kedua yaitu anda tinggal hubungi kami dan jika anda belum puas untuk tanya-tanya secara online, kita juga bersedia mendatangi rumah anda untuk memberikan penjelasan yang gamblang. lalu anda DP dan pemesanan anda kita proses.


Apakah ada menu lain? iya demi kepuasan pelanggan kita juga melayani kambing guling dari paket aqiqah. atau paket aqiqah yang di kombinasikan dengan nasi kebuli. Nasi kebuli kediri menjadi salah satu ciri khas masakan di depot kami. namun untuk menu nasi kebuli kita hanya menyediakan by order saja jadi tidak selalu tersedia setiap waktu. Sehingga jika kangen dengan nasi kebuli kami segera saja hubungi kami dan catat tanggal istimewa itu.

kami juga melayani aqiqah pare kediri dan kecamatan-kecamatan lain di seluruh kota Kediri dan Kabupaten Kediri. bahkan keluar kota seperti Nganjuk, Blitar, Tulungagung bahkan sampai Surabaya.

Dengan setulus hati kami melayani permintaan jasa aqiqah kediri dengan harga aqiqah kediri yang terjangkau berikut ini kami lampirkan daftar harga aqiqah kediri 2020 ( harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, lebih validnya langsung chat wa saja ).



Aqiqah KEDIRI

Aqiqah murah kediri hanya di Sarirasa aqiqah. Sarirasa aqiqah adalah rumah aqiqah Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, dan sekitarnya.

Kami menyediakan layanan aqiqah kediri yang melayani pemesanan paket aqiqah murah di kediri dan sekitarnya. Tempat aqiqah online yang beralamat di Jl sersan suharmaji 125 manisrenggo kediri untuk paket jasa akikah dengan harga termurah se indonesia, pusat kambing qurban di kediri harga murah.

Layanan jasa paket aqiqah di KEDIRI untuk anak laki-laki dan perempuan yang juga menjual kambing aqiqah  dan qurban dan aqiqah murah KEDIRI yang berpengalaman dalam memelihara kambing dan domba selama 20 tahun lebih. Penyembelihan syar’i, dan koki berpengalaman. Paket aqiqah promo dan paket aqiqah hemat, dimasak untuk prasmanan ataupun untuk nasi box, dapat juga untuk disajikan sebagai hajatan lainnya.


Aqiqah merupakan salah satu perintah agama yang hukum pelaksanaanya adalah sunnah muakkad. Adapun aqiqah ini juga hanya dilakukan sekali seumur hidup. Sehingga, alangkah baiknya bagi Anda untuk memilih kambing yang terbaik untuk aqiqah sang anak. SARIRASA AQIQAH KEDIRI  adalah salah satu solusi yang dapat membantu Anda menggelar acara aqiqah dan tentunya dengan berbagai fasilitas terbaik.
Berikut ini hadis yang menceritakan tentang persyaratan hewan aqiqah yang baik:
Dari Salman bin ‘Amir Ad-Dhabiy, dia berkata : Rasulullah bersabda : “Aqiqah dilaksanakan karena kelahiran bayi, maka sembelihlah hewan dan hilangkanlah semua gangguan darinya.” [Shahih Hadits Riwayat Bukhari (5472)]
Anda perlu memperhatikan beberapa syarat yang wajib dipenuhi agar kambing aqiqah layak digunakan ketika aqiqah. Dimana Anda tak boleh sembarangan dalam memilih kambing aqiqah. Untuk melaksanakan perintah agama yang satu ini, Anda perlu teliti dan cermat. Hal ini dikarenakan tidaklah mudah untuk memilih kambing aqiqah yang benar-benar layak.




DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH  SATU EKOR KAMBING
-          
-          1.400.000 DAPAT SATE 300 TUSUK DAN GULE 70 PORSI
-          1.600.000 DAPAT SATE 400 TUSUK DAN GULE 80 PORSI
-          1.800.000 DAPAT SATE 500 TUSUK DAN GULE 100 PORSI
-          2.000.000 DAPAT SATE 600 TUSUK DAN GULE 120 PORSI
-          2.200.000 DAPAT SATE 650 TUSUK DAN GULE 130 PORSI
**Harga sewaktu-waktu dapat berubah

AQIQAH PRAKTIS DAN SIAP SAJI
DEPOT: JL SERSAN SUHARMAJI 125 MANISRENGGO-KEDIRI
085732016371

No comments:

Post a Comment

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU

ARTI DAN DASAR AQIQOH VERSI NU ARTI DAN DASAR AQIQAH VERSI NU -Berikut ini akan kita uraikan tentang arti dan dasar AQIQOH VERSI N...